Kunci Rumah Pakai HP

Wah.. Wah,,, Pernah berfikir kalau ada keluarga menelepon dan bilang bahwa mereka ada di depan rumah anda, tapi tidak bisa masuk rumah karena kuncinya ada di anda? dan mungkin anda bisa pulang ke rumah dalam waktu yang masih lama sekali. bisa bete nungguin di luar.

Sekarang ada solusinya ni, dengan gembok Lockitron anda bisa mengunci atau membuka pintu dari jarak jauh yaitu menggunakan HP anda, gembok ini dilengkapi dengan Wifi dan Bluetooth 4.0 untuk menghubungkannya ke internet. Lockitron juga dilengkapi berbagai fitur, anda sebagai admin juga dapat mengundang teman anda agar dapat mengakses pintu rumah anda dan mereka juga dapat bebas membuka atau mengunci rumah anda. Bahkan terdapat opsi untuk membuka lockitron via SMS.

fitur Lockitron lainnya adalah fitur notifikasi yang akan mengirimkan informasi seperti pintu yang belum terkunci atau baterai Lockitron yang perlu diisi ulang, serta fitur sensor yang akan menginformasikan kepada Anda jika ada yang mengetuk pintu rumah. 

Saat ini Anda dapat melakukan pemesanan melalui website Lockitron dengan harga $149 atau sekitar Rp1,3 juta. Namun untuk memilikinya Anda perlu bersabar, karena gembok canggih ini baru akan mulai dikirim bulan Mei 2013. Perlu diingat, tidak semua jenis pintu dapat menggunakan Lockitron.
Canggih banget, sayang selain tidak punya uang, di rumah saya sinyal internet suka hilang-hilang. hehe..

0 komentar:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner