About Me

Saya, Reno Tri Saputra sering dipanggil "Bank Rhey", saya lahir di Gelumbang, 27 Januari 1990. Gelumbang adalah desa kecil di Provinsi Sumatera Selatan, saya sekolah di SD Negeri 2 Gelumbang, SMP Negeri 1 Gelumbang, SMK Negeri 1 Gelumbang (Jurusan Otomotif), Teknik Elektro Universitas Lampung, dan FKIP Pendidikan Biologi di Universitas Muhammadiyah Metro (Lampung).

Sekarang saya tinggal sendiri "KOST" di daerah Kampus kota Metro. Saya anak ke 3 dari 4 bersaudara yang hidup di bawah kesederhanaan ekonomi, yang hanya bisa melihat, termenung, tertawa, dan diam dalam melihat hal-hal yang terjadi di negera yang saya cintai ini. Indonesia.

Itu saja tentang data diri saya, jika ada yang ingin bertanya bisa hubungi saya di menu Contact Us.
Terima Kasih.

0 komentar:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner